Pilih Adsense atau Admob ?

Mulai dari pengertian keduanya, menurut gw adsense adalah fasilitas pengiklanan yang diberikan kepada google untuk developer website, situs ataupun video, perlu diketahui kalo anda sekalian mendapatkan video di youtube berisi iklan itu merupakan iklan dari adsense. Sedangakan Admob adalah pengiklanan yang diberikan teruntuk developer aplikasi baik android maupun iOS.

Jika diberikan pilihan Adsense atau Admob, gw sendiri lebih memilih admob karena sejujurnya gw lebih suka membuat aplikasi daripada membuat artikel. Jadi harap maklum aja kalo tulisan gw ini gak asik ataupun jelek, karena gw gak pintar membuat artikel. Gw suka membuat artikel android karena ya gw pengen buat aplikasi gw, dan ada ditantanganya (sok susah).

Secara umum gw menjawa jika lo pada suka editing video, merekam video, membuat artikel dan pengen eksis maka lebih baik lo pillih Adsense, karena jika lo pilih admob maka lo gak akan eksis, di aplikasi gw aja cuma ada nama dan No HP gw, gambar gw pun gak ada, makanya gw sekarang coba buat nulis, siapa tahu bisa eksis hehehe. dan jika lo suka coding pemograman, berkreasi dam gak eksis silahkan lo pilih admob.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *